Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Puluhan Media Di Ngawi Terima Vaksinasi Tahap Pertama

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Media Ngawi menerima vaksin oleh petugas medis Media Ngawi menerima vaksin oleh petugas medis

Puluhan Media Di Ngawi Terima Vaksinasi Tahap Pertama

By Published March 08, 2021

BAHANA,NGAWI -  Guna mencegah paparan covid 19, puluhan media menerima vaksinasi tahap pertama di kantor komunikasi dan informasi (kominfo) pemerintah kabupaten (Pemkab) Ngawi.  Media dari berbagai elemen baik cetak dan eletronik sekira pukul 13.00 WIB berkumpul untuk menjalani pemeriksaan dari meja ke meja. Kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib, dari puluhan media  yang hadir hanya satu orang tertunda.  Diungkapkan oleh Kundari Pri Susanti ketua PWI Ngawi, vaksinasi ini sangatlah penting karena pekerjaan media yang seringkali berhubungan dengan orang banyak rentan  sekali tertular.   

“ Karena profesi media harus mencari berita dan narasumber jadi sangat rentan tertular. Dengan vaksinasi ini semoga menjadi benteng pertahanan bagi awak media untuk bekerja dengan profesional,” Ungkap Kundari Pri Susanti ketua PWI Ngawi. Senin (08/03/2021)

Tambah Kundari demikian panggilan akrab Ketua PWI Ngawi, kendati sudah di vaksin pihaknya berharap kepada rekan-rekan media untuk tetap menjaga protokol kesehatan jangan menjadi lengah. Untuk jumlah yang ikut vaksin hari ini, sudah lebih dari 100 media pasalnya tidak hanya media tapi juga pekerja media.

“ Hari ini ada sekitar 100 orang lebih, pasalnya tidak hanya media saja tapi juga pekerja di media pula,” Jelas Kundari.

Sementara Endah Pratiwi Kepala Bidang Pencegahann dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Pemkab  Ngawi menegaskan hingga saat ini Ngawi sudah menerima sejumlah  25.450 vial dan  awal maret 6700 vial. Di karenakan tenaga medis sudah selesai, vaksinasi akan menyasar pada pejabat publik dan umum dari tenaga pendidik, pedagang, TNI Polri dan lansia. Jumlah  229.993 orang  kebutuhan Ngawi apabila dibandingkan dengan penerimaan vaksinasi memang jauh, pihaknya tetap optimis vaksinasi akan selesai serta menerima alur bantuan pemerintah.

“ Jumlah vaksin yang tidak sesuai dengan kebutuhan Warga Ngawi tetap diupayakan agar selesai dan tuntas sambil menungggu pengiriman dari pemerintah,” Tegasnya. (ard)

Read 61 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries