Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Putra Kedua SBY Lulus Sidang Disertasi IPB, Ibas Resmi Sandang Gelar Doktor

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Tamu undangan antusias mendengar presentasi mas Ibas di salah satu aula pertemuan STKIP Modren Ngawi Tamu undangan antusias mendengar presentasi mas Ibas di salah satu aula pertemuan STKIP Modren Ngawi

Putra Kedua SBY Lulus Sidang Disertasi IPB, Ibas Resmi Sandang Gelar Doktor

By Published June 10, 2021

BAHANAFM,NGAWI – Apresiasi yang cukup membanggakan dengan apa yang telah ditempuh oleh Edhie Baskoro Yudhoyono, putra kedua presiden RI ke 6 telah dinyatakan lulus dari promosi Manajemen Bisnis Institute Pertanian Bogor (IPB).

Kegiatan sidang promosi dengan tajuk “ Strategi Pembiayaan dan Investasi untuk Pengembangan Pariwisata Terpadu yang Berkelanjutan dan Inklusif “ dilaksanakan secara virtual di gagas oleh Griya Aspirasi EBY Kabupaten Ngawi.

“Kami merasa bangga dengan capaian yang diraih oleh Mas Ibas, semoga dengan gelar doktor ini membawa Mas Ibas lebih mengedepankan potensi wisata yang ada di Indonesia dan khususnya yang ada di daerah pemilihan mas Ibas,” ungkap Suyadi koordinator Griya Aspirasi EBY Ngawi. Kamis (10/06/2021)

Live straming yang disaksikan oleh tokoh masyarakat, kader demokrat, para mahasiswa, insan media, dan penggiat media sosial (medsos). Secara antusias dilakukan oleh peserta dengan menjaga protokol kesehatan pencegahan paparan Covid-19, sebelum memasuki ruang giat wajib dengan 5M.

Ibas demikian panggilan akrab anggota DPR RI dapil VII Jawa Timur yang juga menjabat wakil ketua banggar menambahkan, pemilihan presentasi dengan topik pengembangan pariwisata terpadu disebabkan oleh belum adanya studi yang secara khusus mengkaji strategi pembiayaan dan investasi untuk pengembangan pariwisata terpadu, inklusif, dan berkelanjutan, terutama strategi yang berbasis pada data-data empiris dan pemodelan statistik.

Sidang yang berjalan lebih dari 2 jam ini, pada akhirnya Ibas dinyatakan lulus dan menambah gelar dan studi yang pernah dilaluinya. Diantaranya meraih gelar Bachelor of Commerce in Finance and E-Commerce di Curtin University, Perth, Australia tahun 2005. Kemudian, Ketua Fraksi Partai Demokrat itu melanjutkan studinya meraih gelar Master of Science in International Political Economic tahun 2007 di Rajaratnam School of International Studies, Nanyang Technological University, Singapura.

Ucapan selamat disampaikan langsung oleh Pepo Susilo Bambang Yudhoyono dan berpesan untuk menjaga lingkungan sebagai salah satu bentuk langkah kemanusiaan.  

“ Ini the new beginning for you ( awal yang baru untuk kamu:red) ini gerakan global dan sekaligus tugas kemanusiaan di abad sekarang ini. Jangan abaikan pemeliharaan lingkungan,” ungkap Pepo sapaan akrab SBY.

Sementara Menteri Perekonomian Airlangga Hartato dalam siaran ulang,  berharap mas Ibas dapat mengimplementasikan penelitiannya guna kemajuan bangsa Indonesia.

“Selamat kepada Bapak Edhie Baskoro Yudhoyono, semoga teori dan mekanisme baru ini dapat diamalkan serta pengalaman akademiknya tetap digunakan untuk kemajuan pariwisata di Indonesia,” ungkap Kemenko. (ard)

Read 35 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries