Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Rapatkan Barisan PAC, Ini Target PDI Perjuangan Ngawi Menang Pileg Lagi

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Suasana musancab PDI Perjuangan Ngawi yang di gelar di Pendopo Wedya Graha Pemkab setempat Suasana musancab PDI Perjuangan Ngawi yang di gelar di Pendopo Wedya Graha Pemkab setempat

Rapatkan Barisan PAC, Ini Target PDI Perjuangan Ngawi Menang Pileg Lagi

By Published April 12, 2021

BAHANAFM,NGAWI – Kendati pelaksanaan pemilihan legeslatif masih jauh dilaksanakan, namun Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Ngawi merapatkan barisan dengan menggelar Musyawarah Anak Cabang (Muscab) tingkat kecamatan di pendopo wedya graha, Rabu (31/03/2021). Musancab ini mengagendakan pembenahan struktur partai, dari mulai tingkatan ranting sampai PAC dan sekaligus merapatkan barisan menyongsong kerja partai kedepan.
Ketua DPC PDIP Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko mengatakan, konsolidasi musancab lima tahunan ini sebenarnya dilaksanakan pada awal tahun lalu, namun dikarenakan kesibukan pemilihan kepala daerah (Pilkada) baru bisa diselenggarakan pada hari ini.
“Musancab ini kegiatan konsolidasi lima tahunan yang rutin dilaksanakan PDI Perjuangan, dikarenakan kemarin ada kesibukan pilkada hari ini baru digelar,” ungkap Dwi Rianto Jatmiko.
Musancab yang diikuti 19 Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan se-Kabupaten Ngawi, sekaligus untuk pemantapan dan penyegaran di tubuh partai. Menanggapi rencana pemilihan legeslatif mendatang, partai bersimbol banteng moncong putih menargetkan kembali memperoleh suara terbanyak.
“Usai dari musancab ini sekaligus untuk pemantapan disegala lini mempersiapkan kontestasi pemilihan 2024, target kursi mempertahankan pencapaian di 2019 yakni 20 kursi,”tambah Antok demikian panggilan akrab ketua DPC PDI Perjuangan Ngawi.
Sementara ditempat yang sama Kusnandi Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, mengaku bangga atas kesolidtan jajaran dibawahnya yang berada di Kabupaten Ngawi. Memperoleh 20 kursi di legeslatif dan kader terbaik partai duduk di esekutif, jangan menjadi lengah dan tidak bekerja secara maksimal. Pasalnya pencapain saat ini menjadi target sementara untuk mendapatkan target yang lebih tinggi.
“PDI P Ngawi menjadi percontohan untuk kabupaten lain. Biasanya kalau sudah sampai tujuan, hal itu menjadi malas sehingga target menang tidak terjadi. Harapnya pencapaian saat sekarang menjadi target perantara untuk mendapatkan target yang lebih tinggi” Tegas Kusnandi. (ard)

Read 13 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries