Now playing

Rate this item
(0 votes)
Giat rapid test gratis untuk warga lamongan Giat rapid test gratis untuk warga lamongan

Rapid test gratis di RSUD dr. Soegiri Lamongan, Antusiasme peserta luar biasa

By Published July 08, 2020

PRAMESWARAFM,LAMONGAN - Manajemen RSUD dr. Soegiri Lamongan terhitung sejak hari senin sampai rabu hari ini (08/07) telah memberikan pelayanan Rapid test gratis bagi Camaba di lamongan untuk persyaratan UTBK
"Rapid test ini sesuai arahan pak Bupati yang ditujukan untuk pelajar Lamongan yang memerlukan persyaratan UTBK," ujar wakil direktur pelayanan dan penunjang RSUD dr. Soegiri Lamongan dr. Tulus Pujianto.

Ditambahkan oleh dr. Tulus untuk persyaratan Rapid test gratis ini adalah memiliki KTP Lamongan, bagi siswa yang ingin melakukan tes UTBK dan santri yang akan kembali ke pondok serta harus menyertakan surat keterangan tidak mampu dari Kepala Desa atau kecamatan setempat.

"Kami berharap dengan telah dilakukan Rapid test gratis ini, para peserta agar lebih lancar dalam mengikuti ujian UTBK, karena sudah tidak terbebani persyaratan Rapid test," pungkasnya.

Selama tiga hari pelaksanaan Rapid test di RSUD dr. Soegiri Lamongan antusiasme peserta sangat luar biasa, terbukti total selama tiga hari pelaksanaan jumlah peserta yang mengikuti Rapid test sekitar 700 peserta. (Fath)

Read 23 times