Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Sebelum Lebaran KPM Ngawi Terima BST

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Penerimaan BST dari kantor Pos Ngawi ke KPM Penerimaan BST dari kantor Pos Ngawi ke KPM

Sebelum Lebaran KPM Ngawi Terima BST

By Published April 15, 2021

BAHANAFM,NGAWI- Kabar gembira bagi warga Ngawi khususnya Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Jelang lebaran tahun ini bakal ditargetkan menerima Bantuan Sosial Tunai (BST). Target penyaluran BST selesai oleh Kantor Pos Kota Ngawi pada 21 April, sedangkan Jawa Timur 24 April. Saat sekarang memasuki hari kedua penyaluran BST secara serentak di 9 Kecamatan yang tersebar di Kabupaten Ngawi. Sehingga dengan target ini, sebelum Idul Fitri 1442 H, telah tersalurkan semua.

“Saat ini memasuki hari ke dua dan ditargetkan selesai pada 21 April mendatang untuk Kabupaten Ngawi,” ungkap Sandy Yuda Nugraha selaku Kepala Kantor Pos Ngawi. Kamis (15/04/2021)

Jumlah KPM untuk Kabupaten Ngawi pada penerima tahap 12 dan 13 ini, mencapai 37,645 orang. Ditambahkan oleh Sandy, hingga saat sekarang penyaluran BST di kantor pos Ngawi berjalan dengan aman dan lancar.

“Sampai sejauh ini, tidak ada kendala pasalnya antara penyalur dan penerima sudah memahami peraturan serta persyaratan adminitratif dalam pemengambilan BST,”tambah kepala kantor pos Ngawi.  

Dikarenakan masih dalam situasi pandemi, penyaluran BST di kantor Pos Ngawi dengan protokol kesehatan ketat. Sementara ditempat yang sama kepala Dinas Sosial Kabupaten Ngawi, Tri Pudjo Handono menegaskan penyaluran BST murni reguler dari PT Pos sedangkan pengalihan perbankan belum muncul calon penerimanya.

"Untuk saat ini murni penyaluran dari PT Pos sedangkan pengalihan belum muncul," tegasnya. (Adv)

Read 152 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries