Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Sebelum Lengser Bupati Ngawi Budi Sulistyono Resmikan NSF

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Dengan prokes ketat Bupati Ngawi Resmikan NSF Ngawi Dengan prokes ketat Bupati Ngawi Resmikan NSF Ngawi

Sebelum Lengser Bupati Ngawi Budi Sulistyono Resmikan NSF

By Published February 24, 2021

BAHANAFM,NGAWI- iIni yang dillakukan Bupati Ngawi Budi Sulistyono di akhir jabatanya,  menyempatkan meresmikan Ngawi Street Food (NSF) yang terdapat di jalan Imam Bonjol Kecamatan Ngawi atau sebelah utara masjid agung baitulrahman. NSF sebagai salah satu solusi menampung para pedagang kaki lima (PKL) yang terdapat di jalan serong alun-alun Ngawi yang tidak tertata dan agar terkonsentrasi dalam satu tempat tanpa harus terganggu lalu lalangnya kendaraan.
“ NSF ini memindahkan seluruh pedagang dari jalan serong Barat ke Timur dari alun-alun Ngawi dalam satu tempat,” Ungkap Bupati Ngawi Budi Sulistyono, Senin (15/02/2021) sore.
NSF ini menjadi salah satu embrio yang berhubungan dengan 4 lokasi pergerakan perekonomian di Ngawi, dan menjadi salah satu daya tarik wisata yang ada. 4 lokasi tersebut diantaranya Trotoar Kartonyono - NSF – pasar unggas Desa Ketanggi, dan pasar Desa Watualang.
“ lokasi- lokasi tersebut sengaja dikemas sedemikian rupa untuk menarik wisatawan lokal, dan juga meningkatkan kesejahteraan warga Ngawi dalam bidang ekomoni niaga,” Tambahnya.
Kanang demikian panggilan akrabnya menjelaskan dengan penataan ekonomi yang dikalaborasikan dengan dunia wisata ini akan terasa berkesinambungan tersebut akan membawa Ngawi dan warganya. Peresmian di tengah pandemi covid 19 ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan, terbukti tidak semua para pejabat Ngawi hadir dalam kegiatan tersebut. Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Tenaga Kerja mengemas peresmian NSF dengan virtual.
“ Kita sudah melaksanakan prokes, tidak semua pejabat yang hadir dan di selenggarakan dengan vitual,” Jelas Kanang.
Diakui oleh Bupati 10 tahun dan pernah menjabat sebagai wakil bupati selama 10 tahun ini, NSF masih ada kekurangan dalam pengadaannya. Diantaranya meja kursi pembeli, yang akan selesai pada bulan 4 mendatang. Dengan adanya NSF ini warga akan lebih nyaman, sebagai wahana berdiskusi sambil menunggu lima waktu yang bertepatan pula dengan dengan masjid Agung Baitulrahman.
“ Masih ada kekurangan meja kursi pembeli yang pengadaannya selesai pada bulan April, NSF ini diharapkan sebagai salah satu tempat santai nan relegi,” Tegas Kanang. (ard)

Read 73 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries