Print this page
Rate this item
(0 votes)

Semalam Tidak Pulang, Petani Ngawi ditemukan Meninggal di sawah

By Published September 09, 2019

 

NGAWI, - Belum lama ini warga desa Wonorejo, Kedunggalar Ngawi di kejutkan dengan penemuan salah satu warganya di pematang sawah. Setelah menghilang lebih dari 24 jam, Syahroni 72 th di temukan meninggal di sawah miliknya dalam keadaan sujud. Minggu (8/9/2019)

Dari pengakuan keluarga korban Supriyanto kepada petugas menjelaskan korban keluar rumah pada hari sabtu (08/09/2019), berpamitan untuk mengecek air sawah. Namun hingga malam korban tidak pulang, hingga bersama warga keluarga berinisiatif untuk mencari keberadaan korban. Namun hingga larut malam, korban tidak juga di temukan baik di sawah dan tempat sanak sadaranya.

Supriyanto akhirnya mencari di sawah yang di awali menemukan sepeda pancal korban, setelah di telusuri jasad korban berada di sawah miliknya sekitar pukul 14.00 WIB.

“ Korban di temukan sudah meninggal di sawahnya dengan posisi sujud “ Ungkap Kapolsek Kedunggalar Ngawi AKP Sukisaman

Usai mendapat laporan dari pihak keluarga petugas dan tenaga medis langsung melakukan pemeriksaan pada tubuh korban. Dari hasil pemeriksaan petugas medis Kedunggalar Ngawi, pada tubuh korban tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Kuat dugaan kematian korban di karenakan penyakit yang diderita korban kambuh dan tidak ada yang menolong.


“ Korban meninggal aibat serangan penyakit jantung yang di derita korban,dikuatkan dari keterangan pihak kelurga “ Tambah Kapolsek Kedunggalar.


Pihak keluarga menerima keadaan korban sebagai musibah, korban kemudian diserahkan kepada keluarga dan dimakamkan.(Ard)

Read 37 times