Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Sempat Viral, Jalan Rusak Kwadungan Ngawi Disidak Wabub

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Wakil Bupati Ngawi sidak ke jalan penghubung Ngawi - Madiun yang rusak parah Wakil Bupati Ngawi sidak ke jalan penghubung Ngawi - Madiun yang rusak parah

Sempat Viral, Jalan Rusak Kwadungan Ngawi Disidak Wabub

By Published March 05, 2021

BAHANAFM,NGAWI – Sempat menjadi viral warga nitizen karena kondisi jalan penghubung Kabupaten Ngawi dan Kabupaten Madiun rusak di berbagai titik, mendapat kunjungan mendadak oleh Wakil Bupati Dwi Riyanto Jatmiko. Kerusakan jalan dengan karakteristik berlubang hingga diameter 10 hingga 40 cm, terdapat di berbagai titik diinformasikan karena kondisi tersebut seringkali mengakibatkan kecelakaan warga yang melintas.
“ Sidak ini untuk mengetahui secara langsung, keadaan jalan penghubung Ngawi-Madiun yang dikeluhkan warga,” Ungkap Wakil Bupati Ngawi Dwi Riyanto Jatmiko. Selasa (02/03/2021)
Pembangunan jalan ini akan menjadi skala prioritas pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ngawi agar memudahkan akses warga sehingga perekonomian dapat terangkat. Penganggaran pembangunan jalan desa per 2020 yang statusnya sudah di serahkan oleh pemerintah Kabupaten Ngawi dari Kabupaten Madiun masuk dalam perubahan APBD 2021.
“ Sudah menjadi komitmen kami ( Ony- Antok:red) untuk memprioritaskan urusan masyarakat, sehingga pembangunan jalan perbatasan ini akan masuk perubahan APBD 2021,” Tambah Wakil Bupati Ngawi.
Sementara Hadi Suroso kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Pemkab Ngawi ditempat yang sama menjelaskan jalan penghubung dengan panjang 1,3 km, membutuhkan dana sekitar 3 M. Ditanya apakah bisa dilaksanakan pada tahun anggaran 2021, tegaskan menyesuaikan anggaran yang ada pasalnya Ngawi masih memprioritaskan untuk recofusing covid 19. Sehingga pembangunan jalan rusak di kecamatan kwadungan, masih menunggu kelonggaran pengguna anggaran.
“ Pengerjaan masih bisa bila melihat waktu pengerjaan, namun hal itu masih menunggu kebijakan anggaran dalam Perubahan APBD mengingat terkonsentrasi recofusing covid 19” Tegas Kadin PUPR Hadi Suroso. (ard)

Read 91 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries