Now playing

Rate this item
(0 votes)

Sidak Komisi III di Pasar Paron Ngawi Aman Warning Deadline Waktu

By Published October 22, 2019

NGAWI – Sidak proyek pasar, komisi III DPRD Ngawi sorot pengerjaan yang tinggal 2,5 bulan penyerahan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Sidak yang dipimpin oleh ketua komisi III DPRD Ngawi Supeno menyoroti pembangunan proyek pasar Paron Ngawi yang baru pengerjaan 42% ini, tinggal menyelesaikan 2,5 bulan atau bulan Desember mendatang harus di selesaikan kepada penanggungjawab yakni Dinas Pasar Ngawi.
“ Saya sanksi apabila tidak ada penambahan tenaga, pengerjaan akan bisa deadline waktu yang di tentukan “ Jelas Supeno, Selasa (22/10/2019)
Pengerjaan proyek pasar Paron dengan pembangunan 29 kios, menelan anggaran 1,6 M dari alokasi dana APBD 2019. Tegas legislator dari partai amanat nasional ini mengatakan, pembangunan pasar tradisional harus segera diselesaikan pada tahun ini, dengan alasan agar para pedagang segera menempati sehingga roda perekonomian bisa berjalan kembali.
“ Warning ini hanya untuk memastikan proses pembangunan pasar cepat selesai, sesuai dengan segi kwalitas tanpa harus melewati kontrak kerja dengan penyedia anggaran “ Tegas Supeno.
Sidak yang diikuti oleh sema anggota komisi III ini tidak hanya menyambangi pasar Paron Ngawi, namun pembangunan infrasktrutur di Kabupaten Ngawi. Sebelumnya komisi III usai melakukan sidak di pembangunan eks Kepatihan Ngawi, bekas kantor pemerintahan jaman dulu ini di temukan penggunaan paving yang tidak sesuai dengan besaran teknis yang diajukan. (ARD)

Read 150 times