Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Sidak Pasar, Bupati Ngawi Progres Pembangunan Melebihi Target

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Bupati Ngawi sedang melakukan sidak di Pasar Besar Ngawi Bupati Ngawi sedang melakukan sidak di Pasar Besar Ngawi

Sidak Pasar, Bupati Ngawi Progres Pembangunan Melebihi Target

By Published April 20, 2021

Bahana Fm, Ngawi - Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono menggelar inspeksi mendadak (sidak) di pasar besar Ngawi. Sidak yang dipimpin oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Yusuf Rosidi pada Selasa (20/04/21) pembangunan pasar besar Ngawi, dinilai melebihi target dari proges awal memasuki bulan ke lima.

Dalam Sidak, hadir pula Sekretaris Daerah Ngawi, Mokh. Sodiq Triwidiyanto ikut melakukan pengecekan progres pembangunan pasar besar Ngawi yang sudah dibangun sejak bulan Desember tahun 2020  lalu.

Pembangunan Pasar Besar Ngawi  ini diperkirakan akan selesai pada akhir Oktober 2021 nanti, dibenarkan oleh Bupati Ngawi.

“Ya betul, Insyaallah pembangunan ini akan selesai pada Oktober nanti,” kata Bupati Ngawi.

Untuk besaran teknis (bestek), tidak ada kendala apapun. Sehingga pada bulan ini pembangunan proyek pasar sudah melebihi target, yang semula hanya ditargetkan 24% kini sudah sampai 27% untuk pembangunannya.

"Pembangunan pasar besar Ngawi memasuki bulan April ini, target 24%. namun di luar perkiraan saat sekarang sudah capai 27%," tambah Bupati Ngawi.  

Bupati Ngawi juga menjelaskan, terkait dengan anggaran yang dikeluarkan untuk pembangunan pasar besar Ngawi menghabiskan dana senilai Rp 80 Milyar. Sesuai perhitungan teknis, dana tersebut akan dimanfaatkan untuk pembangunan induk pasar dan beberapa fasilitas yang lain, terutama area parkir.

“Pembangunan pasar besar Ngawi membutuhkan dana Rp 80 Milyar,” kata Bupati Ngawi.

Bupati Ngawi juga menegaskan, kepada pelaksana untuk memperhatikan apa yang menjadi keinginan para pedagang pasar besar Ngawi. Hal ini di kandung maksud, pembagunan kios yang diperuntukkan kepada pedagang nantinya tidak mubazir dan memberikan kenyamanan apabila melakukan transaksi.

"Pelaksana pembangunan untuk sering melakukan koordinasi dengan para pedagang, agar nantinya kios yang ditempati memberikan kenyamanan dalam bertransaksi," tegas Bupati Ngawi (fiuna)

Read 90 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries