Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Sopir Ambulan Rumah Sakit di Ngawi, Tertangkap Tengah Kuras BBM Ilegal

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Petugas tengah mengamankan kendaraan pelaku dan jirigen berisi BBM Ilegal (foto: Istimewa) Petugas tengah mengamankan kendaraan pelaku dan jirigen berisi BBM Ilegal (foto: Istimewa)

Sopir Ambulan Rumah Sakit di Ngawi, Tertangkap Tengah Kuras BBM Ilegal

By Published April 22, 2021

BAHANAFM,NGAWI -   Tindakan yang tidak patut untuk ditiru, seorang sopir ambulan rumah sakit di Ngawi kedapatan tengah menguras BBM ilegal di hutan jati masuk Desa Watualang, Kecamatan Ngawi kota. Kejadian ini bermula dari Kasat reskrim polres Ngawi AKP I Gusti Agung Ananta, bersama petugas gabungan  dari PLN dan Satpol PP tengah melakukan razia penggunakan jebakan tikus di wilayah hukumnya. Namun saat memasuki perkebunan jati, petugas mencurigai aktifitas orang, tengah menguras Bahan Bakar Minyak (BBM) dari tangki kendaraan ke jirigen. Mengetahui ada petugas beberapa orang mengambil langkah seribu, meninggalkan lokasi pengurasan BBM. Hal ini menambah kecurigaan petugas  dan setelah dilakukan pengecekan puluhan jirigen sudah terisi BBM yang diduga ilegal. 

 “Pelaku ini tengah sibuk menguras BBM dari tangki kendaraan motor ke jirigen,” ungkap AKP I Gusti Agung Ananta.  Kamis (22/04/2021) malam.

Kejadian ini temuan baru, disaat petugas tengah melakukan razia jebakan tikus dengan menggunakan aliran listrik.  Setelah dicek, jirigen berisi BBM yang sudah terisi penuh capai puluhan. Diperkirakan mencapai ratusan liter, guna pemeriksaan lebih lanjut jirigen dan satu orang yang berhasil diamankan dibawa ke mapolres Ngawi.

“Untuk pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut Barang Bukti dan pelaku praduga tidak bersalah diamankan ke mapolres,” tambah Kasat Reskrim Polres Ngawi.

 

Kepada petugas,  salah satu pelaku yang mempunyai pekerjaan sebagai sopir ambulan di rumah sakit di Ngawi.  Mengaku sudah kesekian kali melakukan tindakan ini, untuk memenuhi kebutuhan hidup.

“Sudah lama  pekerjaan sambilan ini saya dilakoni, hanya untuk tambahan penghasilan,” jelas salah satu pelaku yang diamankan petugas.(ard)

Read 108 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries