Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Stok Oksigen Pasien Covid 19 Aman, Bupati Ngawi Siap Jemput Apabila Kosong.

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Bupati Ngawi menjelaskan Ketersidaan Oksigen untuk pasien Covid -19 di Ngawi Bupati Ngawi menjelaskan Ketersidaan Oksigen untuk pasien Covid -19 di Ngawi

Stok Oksigen Pasien Covid 19 Aman, Bupati Ngawi Siap Jemput Apabila Kosong.

By Published July 06, 2021

BAHANAFM,NGAWI – Beberapa minggu terakhir ini Kabupaten Ngawi, alami lonjakan pasien Covid-19 hal ini secara tidak langsung berdampak pada ketersediaan oksigen. Pasalnya penyakit pandemi dengan menyerang organ dalam paru-paru, sehingga mengakibatkan sesak nafas sehingga kebutuhan oksigen alami kebutuhan yang tidak wajar. Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono ditemui dalam gelar vaksin massal di Gelora Olah Raga (GOR) Bung Hatta, sampai saat ini kebutuhan oksigen untuk pasien di Kabupaten Ngawi masih terpenuhi. Diakuinya semenjak jumlah pasien Covid -19 alami peningkatan, ketersediaan oksigen memang kian menipis  namun Bupati optimis  tidak perlu adanya kekhawatiran akan kebutuhan oksigen di Kabupaten Ngawi.

“Suplai oksigen di Jawa Timur masuk terpenuhi, hanya saja distribusinya yang mengalami kendala,”ungkap Bupati Ngawi. Selasa (06/07/2021)

Pemerintah Kabupaten Ngawi dalam hal ini gugus tugas telah berkoordinasi dengan pihak TNI-Polri, siap melakukan pengawalan apabila sarana kesehatan baik swasta dan negeri alami kekurangan oksigen dari penyelia.      

“Kita sudah mengantisipasi distribusi oksigen bekerjasama dengan pihak TNI –Polri,”tambah Bupati Ngawi yang akrab di sapa Mas Ony.

Tidak hanya itu saja, Bupati menjamin Ngawi tidak akan ada kekurangan Oksigen. Pasalnya kebutuhan gas oksigen cukup vital dalam kelangsungan hidup pasien dan hal itu terpantau oleh gugus tugas. Apabila sarana kesehatan yang ada di Ngawi kekurangan stok dalam 2-3 hari kedepan tidak ada pengiriman. Pemkab Ngawi akan memfasilitasi pengambilan ke penyelia, dengan pengawalan ketat pihak TNI-Polri.

“Ditengah pandemi ini oksigen menjadi kebutuhan extra ordinary, namun apabila 2-3 kedepan tidak ada stok pemkab siap melakukan penjemputan ke pihak penyelia,”tegasnya. (ard)

Read 43 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries