Now playing

Rate this item
(0 votes)

Tabrak Truk Berhenti, Kernet Truk Tewas

By Published October 14, 2019

Ngawi – Waspada dan berhati-hati, pernyataan ini tidak pernah berhenti di sampaikan oleh petugas kepada pengguna jalan di saat melaju kendaraannya di jalan raya. Akibat kurang hati-hati truk tabrak truk di jalan Raya Ngawi – Mantingan Km 32-33 masuk Ds. Dadung Kec. mantingan Kab. Ngawi. Peristiwa yang bermula dari Kendaraan truck Engkel Nopol AG 9024-RJ yang dikemudikan Sabarudin 49th Dsn.Brubus Kec. Papar Kab. Kediri. Sesampai di lokasi kejadian kendaraan yang berjalan dari arah timur ke barat berhenti di badan jalan sebelah kiri karena pecah ban.

“Truk berhenti karena pecah ban,tiba-tiba dari dari belakang muncul truk menabrak bagian belakang “ ungkap sardi salah satu warga.

Tiba –tiba dari arah belakang truk truck diesel nopol AD 1622 GN dikemudikan oleh Pariyono 34 th Dsn. Blandongan Kec. Mantingan Kab. Ngawi. Diduga karena kurang hati-hati dan jarak yang sudah dekat benturan tak dapat terelakkan, kernek truk yang di saat itu tengah mengecek ban terhantam truk.

“Kenek truk saya suruh ngecek tiba-tiba berteriak dan sudah tertabrak truk “ Ungkap Sabarudin.

Akibatnya kernet truk dengan identitas Jiat 49th warga asal Ds. Papar Kediri meninggal saat dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto mengharapkan kepada pengguna jalan untuk lebih berhati-hati , terlebih lagi mengendarai pada waktu malam hari. Apabila lelah untuk memanfaatkan sarana peristirahatan dan melanjutkan perjalanan setelah merasa lebih baik. Karena kecelakaan terjadi berawal dikarenakan kurang waspada dan konsentrasi dalam mengemudikan kendaraan. (ard)

Read 160 times