Now playing

Rate this item
(0 votes)

Tayang Perdana, Kapolres Ajak Nonton Bareng Hanya Manusia

By Published November 07, 2019

NGAWI – Kapolres Ngawi AKBP MB. Pranatal Hutajulu, mengajak masyarakat dan tokoh dari berbagai kalangan untuk menonton film perdana “ Hanya Manusia” di salah satu bioskop yang berada di jalan Seokarno – Hatta.
Film “ Hanya Manusia “ dengan durasi 90 menit ini, merupakan karya anak bangsa yang dipersembahkan kepada Divisi Humas Polri dengan kebolehan personil Unit Pelayanan Perlindungan Anak (PPA) dalam mengungkap kasus Human Trafficking ( Perdagangan Manusia), (07/11/2019).
“ Film ini bercerita tentang kerja tim petugas kepolisian dalam pengungkap kasus, yang di kemas sedemikian rupa agar di mengetahui kinerja petugas “ Ungkap Kapolres Ngawi.
Selain menunjukkan aksi petugas dengan nonton bareng ini sebagai ajang silahturahmi dengan stakeholder yang ada di Ngawi, semoga ada hikmah usai menonton film karya bangsa. film yang disutradarai oleh Tepan Kobain ini dibintangi artis Pria Nasution yang berperan sebagai Anissa dan Lian Prima yang berperan sebagai Iptu Aryo. Keduanya tergabung dalam Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan. Selain itu, film tersebut juga dibintangi aktor Yama Carlos.

“ Saya berharap flim ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan juga bisa menarik simpati dari para warga Ngawi untuk bisa berpatisipasi menjadi seorang petugas pengaman atau POLISI “ tegasnya.
Sementara M. Shodig Tri selaku Sekertaris Daerah Ngawi yang ikut menjadi saksi Hanya Manusia bersama pihak polres Ngawi, mengaku bangga dengan dedikasi pihak petugas. Semoga dengan kesigapan dan ketelitian dalam mendalami kasus ada dalam diri para petugas, sehingga Indonesia aman dari usaha tindak kriminalitas.
“ Mantap polisi, semoga ketelitian Anisa dan Aryo (artis dan actor : Hanya Manusia ) ada dalam diri Polisi Indonesia “ (ard)

Read 24 times