Now playing

Rate this item
(0 votes)

Tenggelam di Sungai Petugas Masih Melakukan Pencarian Keberadaan Pelajar Ngawi

By Published August 15, 2019

NGAWI - Warga dengan dibantu petugas masih mencari keberadaan Abi Yaksa Ramadhan 15 th asal Dusun Garangan, Desa Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi hingga malam ini belum ditemukan. Nahas memang dengan apa yang dialami oleh pelajar yang masih duduk di bangku SMP dilaporkan tenggelam di aliran Bengawan Solo masuk Desa Kawu, Kecamatan Kedunggalar sore tadi. (14/08/2019)

Dari informasi yang kami himpun, korban bersama empat temannya sekitar pukul 14.30 WIB, bermain diaungai dengan maksud untuk mandi. Saat itu Rama demikian sebutan akrabnya langsung melepaskan pakaianya dan menjeburkan diri masuk ke air Bengawan Solo. Nampaknya korban tidak mengetahui situasi dasar sungai setelah makin menengah dan tidak muncul lagi.

“Setelah ditengah Rama tidak muncul ke permukaan air, karena takut temannya kemudian minta tolong kepada warga sekitar. Namun hingga kini keberadaan korban belum ditemukan, ” jelas Kapolsek Kedunggalar AKP Sukisman.

Guna mencari keberadaan Rama petugas kepolisian bersama Tim SAR BPBD Ngawi dan lainya dibantu warga sekitar terus melakukan upaya pencarian terhadap korban menggunakan perahu karet. Dijelaskan Kapolsek Kedunggalar, aliran sungai saat sekarang memang tidak deras namun kedalaman air lokasi kejadian sekitar 4 meter.

" Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mencari keberadaan korban, sekaligus memastikan keadaan rama" tegasnya (ard)

Read 34 times