Now playing

Rate this item
(0 votes)

Tergelincir, Truk Muat Buruh Tani Masuk Jurang (1 Tewas)

By Published October 22, 2019

NGAWI - Truk tergelincir hingga mengakibatkan korban tewas di lokasi kejadian perkara ini, terjadi pagi tadi sekira pukul 06.30 WIB di jalan raya Ngawi – Kwadungan km 29 masuk Desa Mojomanis, Kecamatan Kwadungan. Kejadian tragis yang bermula dari truk nopol AE 8513 EB yang dikemudikan oleh Eko Suroso 43th warga Dusun Kajang wetan, Desa Mojomanis, Kecamatan Kwadungan melintas dari arah timur ke barat. Truk yang hendak mengantarkan 4 buruh tani melakukan panen di wilayah Kwadungan, tergelincir karena terlalu mengambil haluan ke kanan.
“ Kulo sampun ngandani sopir, ojo nganan akeh dalan bolong, terus truk gelempang, untung kulo saget mencolot, dadi slamet ( Saya sudah memberitahu sopir , jangan terlalu ke kanan karena banyak jalan berlubang, kemudian tiba-tiba truk terguling untung saja bisa melompat sehingga selamat:red)” ungkap Salem 60th salah satu penumpang selamat.
Akibat kejadian tersebut, 4 dari penumpang truk yang diantaranya 3 warga Desa Kajangwetan Kwadungan Salem 60th alami patah tulang, Supatmi 60th luka ringan, Tukinem 65th luka ringan sementara Sulastri 58th warga Desa Cabean, Sawahan kota Madiun meninggal di lokasi kejadian. Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya kwadungan ini di karenakan human error dari pengemudi truk yang kurang hati-hati dan waspada dalam mengemudikan kendaraanya.
“ Kami masih melakukan pemeriksaan para saksi kejadian, kendati demikian laka tunggal ini dipicu dari kurang hati-hatinya pengemudi truk “ Tegas Kanit Laka polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo(ARD)

Read 138 times