Now playing

Rate this item
(0 votes)

Terkejut, Warga Ngrambe Meregang Nyawa Usai Tabrak Pohon

By Published November 22, 2019

NGAWI - Tragis dengan apa yang dialami oleh salah satu warga asal Desa Tawangrejo, Kecamatan Ngrambe Ngawi, hendak berangkat kontrol cek kesehatan tubuhnya, meninggal di tengah perjalanan setelah kendaraan yang di kemudikannya menabrak pohon. Kisah tragis yang dialami oleh Yurianto 59th , bermula dari pagi tadi hendak ke RS Attin Husada Ngawi untuk cek penyakit yang ada pada tubuhnya. Bersama putrinya Tri Agustina 17 th, korban mengemudikan mitshubisi L300 nopol H 1839 KW dari arah selatan ke utara. Jumat (22/11/2019)
Sesampai di jalan raya Paron – Jogorogo masuk Dusun Kerten, Desa Teguhan Paron dari arah berlawanan muncul kendaran roda empat yang yang tidak di ketahui identitasnya menyalip kendaraan di depannya. Tidak ingin terjadi benturan korban banting stir ke kiri, usai kres tersebut kemudi kendaraan korban bukannya lurus melainkan oleng menabrak pohon.
“ Kendaraan korban, dari arah selatan kecepatan sedang, karena menghindari kendaraan roda empat yang menyalip, korban banting stir dan oleng kanan kiri kemudian tabrak pohon “ Ungkap Suradi saksi warga.
Akibat kejadian tersebut korban meninggal di lokasi kejadian akibat benturan keras kepala korban dengan dasbor dan kaca mobil. Sementara dari pengakuan anak korban, ayahnya terkejut mengetahui kendaraan di depannya menyalip mendadak. Banting stir ke kiri untuk menghindari kecelakaan, namun tiba-tiba ayah korban sesak akibatnya tidak bisa mengemudikan kendaraan kemudian menabrak pohon.
“ Ayah saya terkejut, banting stir tiba-tiba penyakitnya kambuh yakni sesak nafas, tidak bisa kemudikan kendaraan trus nabrak pohon “ Jelas Tri kepada petugas.
Usai kejadian petugas langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan data dari saksi kejadian, jenasah korban di serahkan ke Rumah sakit umum untuk dilakukan otopsi. (Ard )

Read 159 times