Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Terkendala Recofusing, Pengadaan Meja Kursi PKL Taman Dungus Ngawi Molor Hingga 2022

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Lokasi pedagang kaki lima Taman Dungus Lokasi pedagang kaki lima Taman Dungus

Terkendala Recofusing, Pengadaan Meja Kursi PKL Taman Dungus Ngawi Molor Hingga 2022

By Published April 12, 2021

BAHANAFM.NGAWI – Joko Sutrisno selaku Kepala Bidang Tata Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Ngawi mengungkapkan, terkendala recofusing lapak pedagang kaki lima (PKL) di taman Dungus diperkirakan molor. Pasalnya, pengadaan lapak kuliner yang berada di sebelah barat taman Dungus tersebut, dalam pos anggaran Taman Dungus Scuplture zona 5 pengadaa meja kursi pembeli terhapus karena dampak recofusing pandemi Covid-19.
“Pengadaan meja kursi pembeli masuk dalam tahun anggaran 2021, dikarenakan recofusing mundur hingga 2022 mendatang,” ungkap Joko Sutrisno, Kamis (08/04/2021)
Dijelaskan oleh Joko demikian panggilan akrab Kabid Tata Lingkungan DLH Ngawi, pada dasarnya Ony Anwar Harsono selaku Bupati sudah mendesak untuk menyegerakan relokasi PKL Taman Dungus dalam satu tempat. Namun dikarenakan dana pengadaan terserap guna pengembalian dampak Covid -19, rencana tersebut harus bersabar hingga tahun depan.
“Keadaan ini sudah tersampaikan kepada Bupati Ngawi, namun dikarenakan ada satu elemen yang belum dicukupi maka rencana tersebut dilanjutkan pada tahun depan,” tambah Joko.
Tegas Joko selain pengadaan meja kursi pembeli, dengan anggaran sekitar 200 juta bersumber dari DAU/APBD tahun 2020 dari total anggaran Rp 934 juta ini, akan dipergunakan untuk wahana permainan anak-anak.
“ Dengan anggaran 200 juta tersebut, diperuntukkan untuk taman dan pengadaan PKL,” tegas Joko.(ard)

Read 28 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries