Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Terlilit Hutang, Ibu Rumah Tangga Nekat Curi Motor

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Konferensi Pers Hasil Ungkap Aksi Pencurian Sepeda Motor yang dilakukan oleh Ibu Rumah Tangga Konferensi Pers Hasil Ungkap Aksi Pencurian Sepeda Motor yang dilakukan oleh Ibu Rumah Tangga

Terlilit Hutang, Ibu Rumah Tangga Nekat Curi Motor

By Published June 04, 2021

BahanaFM,Ngawi – Sri Maryani (32), warga Dsn. Grudo Timur, Desa Rejuno, Kecamatan Karangjati, Kab. Ngawi, tersangka pelaku pencurian sepeda motor di dipinggir jalan sawah masuk Ds. Sumberbening Kec. Bringin Kab. Ngawi, mengaku terpaksa mencuri karena terlilit hutang guna memenuhi kebutuhan rumah tangga.

Kasatreskrim Ngawi  AKP I  Gusti Agung Ananta Pratama menuturkan penangkapan pelaku berdasarkan pengaduan Suwito,  petani asal Desa Sumber Bening kehilangan sepeda motor saat di parkir di sawahnya.

“Pelapor mengaku hanya sebentar saja memakirkan kendaraannya, setelah hendak pulang motor sudah tidak ada. Alami kejadian pencurian korban melapor kepada pihak petugas,” ujar Kasatreskrim Polres Ngawi.

Sepeda motor Honda Supra X 125 milik Suwito, yang saat itu terparkir di pinggir jalan dengan kunci yang masih menancap di sepeda motor tersebut. Korban yang hanya hendak menyemprot sawah sebentar kemudian kembali, namun dikejutkan kendaraannya sudah raib tidak ada pada tempatnya.

Kepada petugas pelaku mengaku melakukan aksi pencurian kendaraan korban, hanya seorang diri. Karena alasan terbelit hutang di bank capai 3 juta, pelaku nekat mencuri motor milik korban yang saat itu tidak dalam pengawasan pemiliknya.

“Kami berhasil menangkap pelaku beserta barang bukti yang belum sempat dijual, pelaku mengakui tindakannya dan siap menerima hukuman atas apa yang dilakukan,” ujar Kasatreskrim Ngawi  Gusti

Sesuai dengan Pasal 362 KUHP, pelaku curanmor diancam dengan pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun atau denda senilai Rp 900.00 (sembilan ratus ribu rupiah). (fiu)

Read 16 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries