Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Terpeleset,Tenggelam Bocah 8 th Meninggal di Dam Irigasi

Now playing

Rate this item
(0 votes)
lokasi dimana korban tenggelam lokasi dimana korban tenggelam

Terpeleset,Tenggelam Bocah 8 th Meninggal di Dam Irigasi

By Published February 24, 2021

BAHANAFM,NGAWI – Kejadian ini menjadi pengalaman yang perlu di perhatikan oleh para orang tua, agar tidak mengalami hal yang serupa dengan apa yang dialami korban.  Korban dengan identitas Asyam 8th warga asal Dusun Pandansari Selatan Desa Jururejo Kecamatan Ngawi, sore tadi sekitar pukul 14.30 WIB memancing dengan 2 rekan dan kakaknya.

Sebelum peristiwa nahas tersebut korban yang mempunyai hobby mancing tengah memeriksa tali pancing yang terputus, karena masih terlihat mengapung kail pancing hendak diambil korban. Tiba-tiba keseimbangan korban tidak terkontrol terpeleset karena pinggir DAM air irigasi yang terdapat di Desa Jururejo licin pasca hujan.

“ Korban sempat berteriak tolong, kemudian jatuh tenggelam,” Jelas Andrean rekan korban.

Mengetahui adiknya tenggelam oleh rekaannya bersama warga  langsung berusaha mencari sekitar lokasi dan ditemuakan setelah 1 jam dari kejadian. Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia, dan melaporkan kejadian tersebut kepada polsek Ngawi.  Dari hasil identifikasi tenaga medis ditemukan beberapa luka lecet dibagian telinga korban  bagian kiri, luka lecet pada pelipis diduga karena terbentur batu pada dam dan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

 “ mengetahui kejadian tersebut pihak keluarga menerima sebagai musibah,” tegas kasubag humas  Ngawi polres Ngawi AKP Supardi. (ard)

Read 39 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries