Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Tidak Kunjung Sembuh, Warga Padas Ngawi Nekat Bunuh Diri

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Petugas menunjukkan lokasi bunuh diri korban (foto: Ardian Febri Tri H/BahanaFM) Petugas menunjukkan lokasi bunuh diri korban (foto: Ardian Febri Tri H/BahanaFM)

Tidak Kunjung Sembuh, Warga Padas Ngawi Nekat Bunuh Diri

By Published April 17, 2021

BAHANAFM,NGAWI- Nekat apa yang dilakukan oleh salah satu warga Desa Tungkulrejo, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi, miliki penyakit kanker darah tidak kunjung sembuh nekat bunuh diri.  Korban dengan identitas Riyem 74th, dengan menggunakan tali dadung warna biru, pada tiang penyangga rumah salah ruangan.  

“Saya hendak mengantar makanan kepada korban, namun dikejutkan dengan apa yang dilakukan korban,”ungkap Ponirah tetangga korban.

Kepada petugas Ponirah mengaku, apa yang dilakukan korban ini pernah terjadi sebelumnya, namun gagal karena diketahui oleh anaknya. Korban diketahui mengalami depresi sejak 2020, karena kanker darah, berobat kemana-mana tidak kunjung sembuh. Setelah dibantu warga sekitar, korban diturunkan dari tempatnya bunuh diri.

“Korban sebelumnya juga sempat ingin bunuh diri, tapi anak korban berusaha mencegah,”tambah Ponirah.

Pihak petugas medis yang didatangkan oleh polsek Padas, tengah melakukan pemeriksaan secara teliti pada tubuh korban. Dari hasil inspeksi luar, korban murni bunuh diri dari ciri-ciri yang dikeluarkan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Korban murni bunuh diri, tidak ada tanda-tanda penganiayaan,”tegas Kapolsek Padas Ngawi  AKP Juwair. (ard)

Read 45 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries