Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Tim SAR Ngawi, Berhasil Evakuasi Mr. X di Aliran Bengawan Solo

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Petugas tengah berusaha mengangkat mayat dari sungai (foto istimewa) Petugas tengah berusaha mengangkat mayat dari sungai (foto istimewa)

Tim SAR Ngawi, Berhasil Evakuasi Mr. X di Aliran Bengawan Solo

By Published April 04, 2021

BAHANA,NGAWI- Tidak memakan waktu lama, kurang lebih 2 jam petugas Searh And Rescue (SAR) Ngawi berhasil evakuasi mayat Mr. X yang hanyut di Bengawan Solo. Sinergitas antara warga dan pihak petugas patut diacungi jempol, dari pelaporan penemuan mayat terhayut sekira pukul 07.00 WIB. Petugas berhasil mengangkat mayat dari sungai, saat melintas masuk di Desa Pelanglor, Kec. Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

“Saksi warga menginformasikan sekira pukul 07.00 mengetahui ada mayat laki-laki hanyut di Bengawan Solo,”ungkap AKP Supardi Kasubag Humas Polres Ngawi. Minggu pagi (04/03/2021)

Ditambahkan oleh Kasubag Humas Polres Ngawi, petugas polsek Kedunggalar dibantu tim SAR Widodaren mengevakuai mayat dengan ciri-ciri memakai baju batik warna motif merah, dan memakai celana panjang warna coklat pramuka. Guna pemeriksaan lebih lanjut mayat saat sekarang berada di kamar peyimpanan RSUD dr. Soeroto Ngawi.

“Karena belum ada keluarga yang merasa kehilangan, mayat sementara ditempatkan di kamar penyimpanan RSUD dr. Soeroto,” tambah Kasubag Humas Polres Ngawi.

Dikarenakan identitas dan sebab meninggalkan korban yang belum diketahui, pihak petugas berharap kepada warga Ngawi atau warga Sragen Jawa Tengah yang merasa kehilangan dengan sanak keluarganya segera melapor kepada petugas. AKP Supardi menegaskan saat ini masih dugaan saja, bila ada keluarga melapor akan cepat mengungkap identitas korban.

“Sampai saat ini belum ada titik terang dari identitas korban, bila ada warga yang merasa kehilangan keluarganya untuk segera melapor kepada petugas,”tegas Kasubag humas polres Ngawi. (ard)

Read 64 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries