Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Tinggal Seorang Diri, Miliki Penyakit Hipertensi, Warga Hasanudin Ngawi Ditemukan Hampir Membusuk

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Jenasah korban sudah dievakuasi di RSUD Dr Soeroto Ngawi Jenasah korban sudah dievakuasi di RSUD Dr Soeroto Ngawi

Tinggal Seorang Diri, Miliki Penyakit Hipertensi, Warga Hasanudin Ngawi Ditemukan Hampir Membusuk

By Published April 26, 2021

Tinggal Seorang Diri, Miliki Penyakit Hipertensi, Warga Hasanudin Ngawi Ditemukan Hampir Membusuk

BAHANAFM,NGAWI – Pria berusia 49 tahun ditemukan tewas membusuk di rumahnya, Minggu(25/04/2021). Pria tersebut tinggal seorang diri dan diduga sudah meninggal selama 2 hari. Korban merupakan warga Jln. Hasanuddin gang Cintandui no 4, Kelurahan Margonulyo Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Saksi warga, Agung Prasetyo mengatakan, mayat yang ditemukan meninggal dunia di dalam rumah ini diduga bernama Muhammad Nur Abadi dan berusia 49 tahun.

Jelasnya, jenazah di rumah tersebut tinggal sendirian. Jenazah ini diketahui meninggal setelah ada warga lain yang berkunjung ke rumah yang bersangkutan.Tetapi saat dipanggil, di rumah itu tidak ada aktifitas sama sekali dan tampak sepi. Serta, dari luar halaman rumah, tercium aroma bau yang kurang sedap.

 

"Rumah korban tidak dikunci, setelah masuk saya mengetahui korban dengan posisi tertelungkup miring dan kepala di lantai," ungkap  Agung.

 

Sementara itu, Karyono warga setempat, setelah mengetahui kejadian tersebut langsung melapor kepada pihak berwajib. Bahwa M. Nur Abadi (jenazah yang ditemukan meninggal dunia dalam rumah) sudah lama tidak keluar rumah sekitar kurang lebih 6 hari.

Setelah mendapatkan laporan  petugas kepolisian dan petugas medis setempat sedang melakukan evakuasi jenazah dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap dan dievakuasi ke RSUD dr Soeroto Ngawi.

Sementara ini, Kasat reskrim Polres Ngawi AKP I Gusti Agung Ananta menjelaskan dari hasil keterangan warga, korban sudah lama mengidap penyakit hipertensi. Keterangan tenaga medis pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan korban diperkirakan meninggal sudah dua hari yang lalu.

 

“ Tidak ada kekerasan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan murni meninggal akibat penyakit yang diderita,” Tegas Kasat Reskrim Polres Ngawi. (ard)  

 

Read 49 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries