Now playing

Rate this item
(0 votes)

Tingkatkan Jiwa Nasionalisme TNI AD Kibarkan Sang Saka Dengan Ukuran Raksasa

By Published August 15, 2017

Ngawi-Mendasar kurangnya jiwa Patriotisme dan Nasionalime, jajaran TNI AD Kodim 0805 kibarkan bendera raksasa di langit Ngawi. Diungkapkan oleh Komandan Kodim 0805 Ngawi   Berbagai cara untuk memupuk jiwa nasionalisme kebangsaan seperti yang dilakukan Kodim (Dandim) 0805 Ngawi Letkol Inf M.Triyandono bersama jajaran, karyawan PT Telkom dan pelajar dari SMKN 1 Ngawi. Secara khidmat melakukan pengebaran bendera sang saka merah putih dengan ukuran 25x19 di tower milik Telkom Ngawi. Senin (14/08).

Pengibaran bendera raksasa ini dilakukan sekitar pukul 11.00 WIB, tidak hanya di halaman Telkom saja namun di posa dan koramil 19 kecamatan di wilayah Ngawi. Tambah Dandim untuk wilayah koramil bendera merah putih hanya dengan ukuran 9x6 M saja, tidak sebesar diwilayah Kabupaten. Pihakhya melakukan ini guna menumbuhkan jiwa nasionalisme dan patriotisme, yang berkenaan bulan kemerdekaan khusunya warga Ngawi yang ia banggakan. 

“Kendati ukuran rasksasa, pengibaran tetap kita laksanakan seperti layaknya dengan ini saya berharap warga Ngawi semakin semangat kemerdekaan” jelas Dandim 0805 Ngawi Letkol Inf M.Triyandono.(ARD)

Read 56457 times