Now playing

Rate this item
(0 votes)
Truk dump muat coral yang berhasil dipadamkan usai terbakar di jalur Ngawi - Cepu oleh pemadam Truk dump muat coral yang berhasil dipadamkan usai terbakar di jalur Ngawi - Cepu oleh pemadam

Truk Dump Angkut Coral, Terbakar di Jalur Ngawi – Cepu Sopir Selamat

By Published May 30, 2020

BAHANA,NGAWI - Tukarman warga asal Desa Ambarketawang Kecamatan Gamping Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta, untung bisa menyelamatkan diri setelah truk nopol B 9218 YN terbakar pukul 05.00 WIB, Sabtu (30/05/2020)

Peristiwa yang hampir membawa korban jiwa tersebut, untung saja di ketahui oleh pengendara sepeda motor yang saat itu melintas di jalan Ngawi-Cepu tepatnya di km 6 masuk Desa Banyuurip, Kecamatan Ngawi.
“ Setelah diperingatkan oleh pengendara sepeda moto, truk langsung menepi parkir dan ada api bagian ruang belakang kemudi,” Ungkap Tukarman selaku sopir truk.
Kapolsek Ngawi kota AKP Khristanto Widhy Nugraha menduga truk terbakar tersebut karena hubungan arus pendek atau konsleting listrik pada bagian mesin mobil, sehingga menjalar ke tangki BBM. Setelah di perigatkan pengendara sepeda motor, sopir truk menepikan laju kendaraan dan berusaha menyelematkan diri dari kobaran api yang menyala.
“ Dari pemeriksaan saksi-saksi sopir dan asisten sopir dilokasi kejadian kami menduga karena konsleting listrik,” Jelas Kapolsek Ngawi kota AKP Khristanto.
Truk dump bernomer polisi B 9218 YN warna biru hijau yang dikemudikan oleh Tukarman hendak mengantarkan coral dari Yogyakarta tujuan Bojonegoro, akan tetapi alami konsleting listrik di jalur Ngawi – Cepu. Api berhasil dipadamkan oleh tim damkar pemerintah kabupaten Ngawi sehingga masih terlihat rangka truk yang mencuri perhatian warga melintas.
“ Setelah mendapatkan laporan warga, damkar langsung meuju TKP memadamkan api,” Tegas Kapolsek Ngawi kota. (Ard)

Read 162 times