Now playing

Rate this item
(0 votes)

Bupati Ngawi, Masuk Dalam Bursa Calon Menteri

By Published October 19, 2019

NGAWI – Nama Budi Sulistyono atau Kanang, Bupati Ngawi, di sebut dalam wawancara Hasto Kristianto dengan awak media dalam sebuah giat intern partai di DPD PDI Perjuangan Surabaya. Bukan hanya di sebut, namun masuk dalam bursa claon menteri sekaligus menjadi orang kepercayaan dalam mengawal progam presiden terpilih 2019 – 2024.

Diungkapkan oleh Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto ada tiga kepala daerah di Jawa Timur masuk dalam bursa calon menteri di Kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin. Bupati Ngawi Budi Sulistyo salah satunya. Tidak hanya Bupati Ngawi saja, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan Bupati Banyuwangi Abudullah Azwar Anas. Kemarin saat di temui dalam giat festival kopi (feskop) Kanang terkesan merendah tidak akan masuk dalam bursa tersebut.

"Angan-angan tersebut terlalu tinggi, sulit bisa masuk dalam bursa pejabat sekelas menteri " Ungkap Budi Sulistyono (18/10/2019).

Namun jika bila hal itu benar-benar terjadi dan namanya masuk dalam bursa , menurutnya itu merupakan suatu kehormatan untuknya bisa mengabdi kepada kepala Negara.
Sementara Ketua DPRD Ngawi Dwi Rianto Jatmiko sekaligus menjabat ketua DPC PDI perjuangan ikut bangga apabila, mantan ketua DPC PDI P tersebut bisa masuk sebagai menteri. Terlebih lagi pengalaman beliau di birokrasi sudah lebih dari 20 tahun menjadi pemimpin Ngawi.

"Bila kabar itu benar, dan Pak Kanang diberikan kepercayaan menjadi salah satu menteri, nama kabupaten Ngawi akan lebih harum," Tegas Antok, Sabtu (19/10/2019)(ard)

Read 52 times Last modified on Saturday, 19 October 2019 08:50