Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Wakapolda Tegas Tidak Membawa Surat Keterangan Sehat Tidak Boleh Melintas Jawa Timur

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Wakapolda jatim tengah menjelaskan penekanan pengguna jalan saat melintas di Jawa Timur Wakapolda jatim tengah menjelaskan penekanan pengguna jalan saat melintas di Jawa Timur

Wakapolda Tegas Tidak Membawa Surat Keterangan Sehat Tidak Boleh Melintas Jawa Timur

By Published January 16, 2021

BAHANAFM,NGAWI - Wakapolda Jatim Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo siang tadi melakukan sidak di Pos Penyekatan perbatasan Jatim-Jateng di wilayah bagian Barat Ngawi, yakni di Pos Check Point Exit Tol Km.575 masuk Desa Kebon, Kecamatan Paron Ngawi. Sidak ini guna mengetahui secara langsung kesiapan anggotanya dalam persiapan natal 2020 dan pergantian tahun 2021, dengan mengedepankan protokol kesehatan. Diungkapkan oleh Wakapolda Jatim operasi Lilin Semeru 2020 ini tentunya berbeda dengan tahun- tahun sebelumnya, karena situasi masih pandemi covid 19. Mendasar hal itu bagi warga yang tidak membawa surat keterangan sehat tidak bisa masuk di Jawa Timur melalui exit tol di Ngawi ini.

“ Operasi ini menitik beratkan dengan penindakan kemanusiaan, yakni melakukan pengawasan kepada warga yang hendak masuk Jawa Timur dengan mengecek terlebih dahulu apakah membawa surat keterangan sehat, “ Ungkap Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo. Selasa (22/12/2020)

 

Kedatangan Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, yang didampingi para Pejabat Utama Polda Jatim, disambut oleh Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Wiayana. Menekankan bahwa di operasi lilin semeru 2020 ini jangan sampai ada pertumbuhan atau penambahan pasien covid 19, sehingga semaksimal mungkin melakukan pencegahan di Jawa Timur.

“ Pihak korlantas Jatim juga sudah menyiapkan pos khusus bagi pengendara yang tidak membawa surat keterangan sehat, akan di rapid hingga swab di exit Tol Ngawi dan Bali, “ Tambah Wakapolda.

Sidak ini tiada lain terkait dengan kedisiplinan, baik dalam kesiapan petugas dilapangan saat berada di Pos Penyekatan, termasuk disiplin masyarakat agar mengikuti aturan pemerintah, sehingga pengguna jalan yang memanfaatkan liburan nataru tetap menjaga prokes sehingga penyebaran covid 19 tidak terjadi.

“ Penyekatan ini mengedepankan prokes kepada pengguna jalan, pergeseran pengendara jalan sampai menjadi penyebaran atau penularan covid 19,” Tegasnya. (ARD)

Read 33 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries