Now playing

Rate this item
(0 votes)
in MUSIK

Wali dan Limbad Tampil Memukau di Ngawi

By Published September 29, 2019

NGAWI – Sabtu malam menjadi hari yang berbeda di rasakan oleh warga Ngawi, mengapa ? karena kehadiran artis ibukota dalam perhelatan Road to Kilau Raya di tujuh kota di Indonesia. Giat akbar yang di sajikan oleh MNCTV kembali datang untuk menyapa masyarakat Ngawi. Road to Kilau Raya akan disiarkan secara langsung di MNCTV pada Sabtu, 28 September 2019 pukul 19.00 WIB di Alun Alun Ngawi, Jawa Timur.

Road to Kilau Raya Ngawi kali ini akan menampilkan sederet artis papan atas, di antaranya Dewi Persik, Nita Talia, Tasya Rosmala, Jihan Audy, Lebby, Disko Duo Amor, Wali, Duo Sabun colek, Ilux aedea, Dj Rony Sky, Nura Ivanka, Limbad, Dahlia, Cak Sodiq, Ndarboy genk, dan Deni Caknan. Dan yang pasti penampilan sederet artis papan atas ini akan diiringi oleh New Monata.
“ Saya senang datang ke Ngawi, sudah 3 kali ini dan terasa ngangeni “ jelas Farhan Zainal Muttaqin atau dikenal sebagai Faank Wali.

Salah satu pengisi acara yang sudah tak asing lagi, Dewi Persik mengaku senang dapat memeriahkan Road to Kilau Raya di Ngawi. Pasalanya, Dewi Persik bukan sekali dua kali menjadi pengisi acara di Road to Kilau Raya ini.

“Alhamdulilah Tasya senang menjadi bagian dari Road to Kilau Raya karena penontonnya selalu ramai dan sangat antusias dengan lagu dangdut” ungkap Dewi Persik.

Aksi menegangkan dari Master Limbad dengan kursi dan bamboo gila sangat menyedot perhatian warga Ngawi, pasalnya baru pertama kali di gelar di Ngawi.
“ Master limbad idola saya, terima kasih MNC top banget “ ungkap Irwan salah satu warga Ngawi. (ard)

Read 49 times