Now playing

Rate this item
(0 votes)

Warga Ngawi, Mengeluhkan Kesulitan Gas Melon

By Published July 17, 2019

NGAWI – Usai lebaran kemarin hingga saat ini sejumlah warga Kabupaten Ngawi, mengeluh dikarenakan kesulitan mendapatkan gas elpiji 3 kilogram atau gas “melon”. Kelangkaan ini cukup mengakibatkan beberapa warga tak bisa memasak seperti biasanya.

Seperti diungkapkan Surahmad (63) selaku pemilik pangkalan gas elpiji di jalan Teuku Umar Ngawi, mengakui sejak usai lebaran permintaan gas melon meningkat. Akibatnya pasakon selama sepekan dengan jumlah kurang lebih 600 tabung gas tidak mencukupi konsumen di wilayah Ngawi kota.

" Sepekan itu dikirim 3 kali, usai lebaran seringkali kehabisan stok dan begitu datang kiriman tidak lebih dari satu jam ludes," ungkap Surahmad, Rabu(17/7/2019).

Surahmad mengaku sudah 2 bulan terakhir ini pasokan gas elpiji yang kurang berdampal konsumen kesulitan mendapat gas 3 kilogram. Akibatnya, para konsumennya yang merupakan pedagang kuliner mengaku kesulitan untuk memasak.

Ia berharap agar ketersediaan gas 3 kilogram di Ngawi kembali normal seperti biasa." Semoga keadaan ini tidak lama, dan kebutuhan gas di Ngawi kembali normal," ungkap Surahmad.

Keluhan warga Ngawi akibat kesulitan mendapatkan gas “ melon “ ini juga mengakibatkan beberapa pengecer tidak kembali menjual karena tidak ada stok. (ard)

Read 93 times