Now playing

Rate this item
(0 votes)

[ Waspada ] Terlelap Motor Beat Raib Dalam Rumah Warga Ngawi

By Published August 03, 2019

NGAWI – Aksi pencurian sepeda motor di Ngawi, nampaknya semakin nekat saja. Terbukti korban yang terlelap dekat dengan posisi kendaraan, tidak menyadari kendaraan beat nopol AE 6559 KX raib tidak ada di dalam ruang dapur rumah korban.(3/8/2019) Kepada petugas korban dengan identitas Jazuli Ahmad warga asal Desa/Kecamatan Kedunggalar ini mengalami kerugian 10 juta rupiah.
“ Kendaraan saya parkir pukul 21.30 wib. Saya bangun tidur pukul 04.30 wib motor sudah tidak ada, tidak hanya itu saja surat-surat penting ikut raib di dalam bagasi motor “ ungkap korban kepada petugas
Diungkapkan oleh Kapolsek Kedunggalar AKP Sukisman kepada media menjelaskan diduga pelaku masuk rumah korban melalui jendela samping rumah sebelah timur karena jendela tidak ada kuncinya, selanjutnya setelah masuk rumah kemudian mengambil kunci kendaraan yang ditaruh diatas meja televisi kemudian keluar lewat pintu belakang dan membuang jaket korban di dekat pintu.
“ Pelaku, terkesan sudah hafal dengan keadaan dan kondisi rumah korban “ jelas Kapolsek Kedunggalar. (03/08/2019)
Menindaklanjuti laporan warga, kapolsek Kedunggalar langsung melakukan penyidikan dengan pengumpulan data yang di sekitar rumah korban guna mengungkap identitas pelaku pencurian kendaran beat dalam rumah korban. (ard)

Read 56 times