Now playing

Rate this item
(0 votes)

Wong Ndeso nyalon Bupati Ngawi

By Published October 16, 2019

NGAWI – Mantan kepala desa Klitik Geneng yang orang awam sering menyebutnya wong Dheso memutuskan untuk ikut perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Ngawi. Sekira pukul 15.00 WIB mantan kepala desa 2014 – 2020 dengan nama Jumirin, bersama puluhan pendukungnya mengembalikan berkas pendaftarannya di kantor DPD Nasdem Ngawi. Untuk kedua kalinya Jumirin akan memberikan efek rival dari pasangan incumbent, setelah di tahun pilkada sebelumnya gagal dikarenakan tidak ada rekom yang turun kepadanya.
“ Tekad saya sudah bulat, untuk mencalonkan sebagai Bupati Ngawi yakni dengan melakukan pendaftaran kepada semua partai politik yang membuka penjaringan cakada “ Ungkap Jumirin. Rabu (16/10/2019)
Pendaftaran melalui jalur partai politik yang di ungkapkan Jumirin, sekaligus mematahkan anggapan warga Ngawi bila mantan kades ini mengambil jalur independent. Pihaknya optimis dengan menggandeng semua partai yang ada di Kabupaten Ngawi akan mendulang suara lebih dari 30% dari keterwakilan anggota di DPRD Ngawi.
“ Sementara kami optimis lewat jalur partai tidak independent, sambil mempersiapkan diri apabila mendapatkan rekomendasi dari partai “ Tambah Jumirin.
Saat ditanya menyoal, siapa pasangannya dalam pesta demokrasi pillkada mendatang, Jumirin tegas sudah ada 5 kandidat yang sudah melakukan sharing denganya. Namun karena diakuinya masih dalam tahap penjajakan dan agar sesuai dengan prinsipnya sengaja tidak di jelaskan nama-nama tersebut.
“ Sudah ada 5 kandindat yang siap mendampingi dalam pilkada mendatang, namun sementara saya rahasiakan “ Tegasnya (Ard) 

Read 61 times