Now playing

Rate this item
(0 votes)
Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Wiyana berserta ketua Bhayangkari menyambangi rumah warga dampak banjir Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Wiyana berserta ketua Bhayangkari menyambangi rumah warga dampak banjir

Wujud Peduli Terdampak Banjir 25 Warga Terima Bantuan Polres Ngawi

By Published January 16, 2021

BAHANAFM,NGAWI -Banyak warga di daerah Desa Purwosari, Kecamatan Kwadungan, Kabupaten Ngawi, terdampak luapan sungai Madiun, yang beberapa hari terakhir ini mengalami peningkatan debit air. Kondisi rumah mereka yang dekat dengan bantaran sungai Madiun tidak bisa menghindar, karena sejak turun temurun bertempat tinggal dekat dengan aliran sungai tersebut. Mendasar hal tersebut, kapolres Ngawi AKBP I Wayan Wiyana dengan didampingi istri merasa terpanggil untuk meringankan beban mereka dengan memberikan bantuan sembako.
“ Kami atas nama lembaga polres Ngawi, semoga bisa meringankan beban dan dapat mencukupi kebutuhan selama bencana,” Ungkap Kapolres Ngawi. Selasa (15/12/2020)
Sedikitnya 25 paket sembako diserahkan kepada warga desa Purwosari, salah satu desa terparah terdampak genangan air luapan Madiun. Intensitas curah hujan yang cukup tinggi saat ini, Kapolres Ngawi berpesan untuk meningkatkan kewaspadaan diri dan juga memperhatikan situsi sekitar.
“ Curah hujan yang tinggi ini semoga warga bisa mewaspadai dan apabila terjadi banjir untuk segera mengungsi di tempat yang aman,” Tambahnya.
Ditegaskan oleh Kapolres Ngawi bahwa bantuan ini tidak hanya di berikan kepada warga di desa Kwadungan pada hari ini saja, sebelumnya polres Ngawi juga sudah menyalurkan bantuan dari kapolri kepada warga Ngawi yang terdampak covid 19.
“ Benar sebelumnya polres Ngawi juga memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu dampak covid -19,” Tegas Kapolres Ngawi.

Read 12 times